Profil Me

Selasa, 13 September 2011

Kenanglah Aku :)

Aku begitu sangat mencintai dan menyayanginya...
Aku juga terlalu banyak melukai dan menyakitinya...
Pengkhianatan, kebohongan, kekecewaan, semua t'lah banyak aku lakukan padanya...
Padahal dia begitu sangat menjaga perasaanku...
Hingga saat batas kesabaran dia habis dan dia meninggalkanku, meninggalkan semua kenangan yang telah kita rasakan, telah kita lakukan berdua kini mungkin tidak ada lagi di hatinya untukku seperti dulu...

Dan tahukan apa yang aku rasakan?

Kesedihan, penyesalan, dan keterpurukan hingga sampai sekarang.
Begitu sakit, begitu pahit, begitu perih saat ku tahu dia t'lah berdua dan memilih bersama yang lain dibanding aku..
Kini, apa yang dia rasakan dahulu berbalik padaku saat ini..

Kekecewaan yang rkali kali aku rasakan karnanya...
Semua usaha, semua kerja keras aku untuk membuktikan padanya aku sungguh sungguh dan sangat meminta untuk bisa seperti dahulu tak dihargai sedikitpun.

Bagaimana Rasanya?

Bagai seperti permata yang jatuh dan retak.
Begitulah hatiku saat ini, perasaan yang aku alami.

Aku selalu berlamun, apakah mungkin semua itu akan kembali?

Tangisan airmata yang setiap detik menemaniku, lamunan yang menyertaiku, kesepian yang menghantuiku.
Hancur, sakit yang aku rasa.
Aku tak tahu kapan semua ini berakhir aku rasakan, dan adakah yang bisa memulihkan kesendirian ini, mengembalikan senyumku, bahagiaku, ceriaku, merebut dan mengambil hatiku kembali seperti dirinya dahulu menyayangiku, berkorban, penyemangat, dan menerima diriku apa adanya dengan tulus?

Yang bisa membahagiakan aku, menemani aku, mengganti tangisku dengan tawa dan senyum?
mereka datang tapi tak ada satupun yang bisa dan menggantikan dirinya di hatiku...
ntah sampai kapan aku pun tak tahu.

Hanya satu pintaku saat ini,
Tuhan..
Jika Kau izinkan aku bersamanya, kembalikan dia untukku kembali.
Namun jika tidak, bantu aku untuk melupakan dan menghapus namanya dari hatiku dan berikanlah aku keikhlasan ketegaran kekuatan hati untuk bisa menerima jalan hidupku yang telah Engkau tentukan.
Aku yakin memang hanya Engkaulah yang Maha Tahu dan Maha Berkehendak.

He is My First Love , God .. :')

Tidak ada komentar: