Profil Me

Senin, 26 Maret 2012

Pengalaman adalah "GURU TERBAIK"

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna karna memang tidak ada yang sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu..

Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku..
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tapi juga dapat menasehatiku ketika aku salah..
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi..
Seorang pria yang bisa membuatku sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya..
Seorang pria yang senantiasa memaafkan sesuatu yang aku perbuat karna kekeliruanku..
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya..
Seorang pria yang membutuhkan doaku sebagai kehidupannya..
Seorang pria yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya..
Seorang pria yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih berarti..

Tuhan,

Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga..Berikan aku hati lembut, pemurah, dan pemaaf agar aku bisa lapang dan sabar jika dia tidak sadar apa yang telah dilakukannya..
Berikan aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya..
Berikan aku penglihatan sehingga aku dapat melihat hal yang baik dan bukan yang buruk dalam dirinya..
Berikan aku lisan yang penuh dengan kata kata bijaksana, tidak melukai perasaannya, mampu memberikan semangat, serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuknya.. :)

will be it
Perjalanan hidup yang telah ku lewati, yang telah ku tempuh semua menjadikan diriku yang baru...

Aku telah belajar bagaimana rasanya menyayangi..
Aku pun telah belajar bagaimana rasanya di sayangi..
Aku telah belajar bagaimana rasanya mencintai..
Aku pun telah belajar bagaimana rasanya di cintai..
Aku telah belajar bagaimana rasanya tertawa..
Aku pun telah belajar bagaimana rasanya bersedih..
Aku telah belajar bagaimana rasanya bahagia..
Aku pun telah belajar bagaimana rasanya hancur..
Aku telah belajar bagaimana rasanya rukun..
Aku pun telah belajar bagaimana rasanya retak..
Aku telah belajar bagaimana rasanya memiliki..
Aku pun telah belajar bagaimana rasanya kehilangan.
Aku telah belajar bagaimana pemikiran kekanak kanakan..
Aku pun telah belajar bagaimana pemikiran dewasa..
Aku telah  belajar bagaimana rasanya menyakiti..
Aku pun telah belajar bagaimana rasanya di sakiti..
Aku telah belajar bagaimana rasanya meninggalkan..
Aku pun telah belajar bagaimana rasanya di tinggalkan..
Aku telah belajar bagaimana mencoba untuk bertahan.. Aku pun telah belajar bagaimana mencoba untuk tidak putus asa..
Aku telah belajar bagaimana mencoba mengikhlaskan.. Aku pun telah belajar bagaimana ketidak relaan itu ada..
Aku telah belajar bagaimana rasanya membuat rencana.. Aku pun telah belajar bagaimana memahami kehidupan..
Aku telah belajar bagaimana rasanya bangkit.. Aku pun telah belajar bagaimana rasanya jatuh..
Aku telah belajar bagaimana rasanya semangat.. Aku pun telah belajar bagaimana rasanya terpuruk..
Aku telah belajar untuk kuat.. Aku telah belajar untuk bersabar.. Aku telah belajar untuk tegar.. Aku telah belajar untuk yakin..
Aku telah belajar segalanya dari kehidupan di masa laluku. Dan dari semua itu, aku belajar semua hikmah tentang hidup. Bagaimana menyusun kehidupan sebaik baiknya dan menjadi baik, lebih baik, hingga akhirnya terbaik..
Tapi di balik semua itu tetap saja hidup ada yang mengaturnya. Allah lah Yang Maha Berkuasa dan Maha Berkehendak..
Berterima kasihlah kepada orang yang menjagamu,karna dia menerapkan kepadamu kasih sayang..
Berterima kasihlah kepada orang yang telah melukai hatimu,
karna dia yang telah membuatmu kuat..
Berterima kasihlah kepada orang yang selalu di sampingmu,
karna dia yang memperlihatkanmu arti kesetiaan..
Berterima kasihlah kepada orang yang telah mempermainkanmu,
karna dia yang telah mengajarkanmu keteguhan..
Berterima kasihlah kepada orang yang selalu ada di dekatmu,
karna dia yang  telah menunjukkanmu hidup itu butuh seseorang lainnya..
Berterima kasihlah kepada orang yang telah meninggalkanmu, karna dia yang telah melatih kesabaranmu..
Berterima kasihlah kepada orang yang jujur kepadamu, karna dia yang telah menumbuhkan kepercayaan itu ada..
Berterima kasihlah kepada orang yang telah membohongimu, karna dia yang membuat hidupmu menjadi bijaksana..
Berterima kasihlah kepada orang yang selalu mendukungmu, karna dia yang telah memperlihatkanmu semangat menjalani hidup..
Berterima kasihlah kepada orang yang membencimu, karna dia yang telah mengasah ketegaranmu..
Dan berterima kasihlah kepada orang yang mencintaimu dengan tulus, karna itu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan dalam hidupmu :)
Karna cinta dapat menguatkan dan melemahkan. Selalu bersyukur dalam keadaan apapun, karna inilah kehidupan.
Di balik rahasia ada rahasia.. Misteri Illahi

Bersyukurlah dan berterima kasihlah kepada Sang Khalik juga kepada orang yang telah memberikanmu semua itu, sehingga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik ^_^ *now 111111 <3

Tidak ada komentar: